Pages

Wednesday, October 22, 2014

Live on Board: Pulau Komodo dkk #day3

Mumpung sedang malam minggu dan lagi berantem sama pacar, oke kita lanjutkan saja review hari ketiga keliling2 Komodo Islands. Fufufu :3

Nah, jadi Om Noah pagi2 buta udah membangunkan kami berenam utk disuruh mendaki bukit tertinggi di Gili Lawa itu.
Sebenarnya sungguh amat males lagi2 trekking, subuh2 pula. Tapi nyesel banget pasti kalo sampe gak naik.

Dan treknya (sudah kuduga) lagi2 susah, bung. Apa aku yg kelewat cupu kali ya. Mungkin krn belum ngisi perut sama sekali juga. Pokoknya itu tremornya maksimal deh :|

Tapi kembali lagi, saudara2, perjuangan dibayar dg pemandangan yg spektakuker! Ah Gili Lawa kece banget! Emang Indonesia indah banget! Tuhan baik banget ya sama kita =))




Apalagi ngeliatnya bareng kamu :*

Setelah itu turun bukit, aku lebih banyak digandeng (alias dibantu) sama ABK (bukan Alan Budiman Karamoy, tapi anak buah kapal. Hiks).
Gimana ya, bukan gak percaya sama si koko.. tapi daripada mampus menggelinding bukit.. #berartimemanggakpercaya

And then, Om Noah took us to Manta Point tapi kita lagi gak jodoh sama mantanya :(
Tapi pas snorkeling ketemu sama patrick star, trus kita ajakin dia foto bareng deh :D

Kita dan anak kita :3

Dari Manta Point, Om Noah nanyain, masih pengen ke Kanawa Island gak?
Pengen, pengen om! XD

Nah nah, Kanawa itu kayaknya private island dan satu2nya pulau yg ada penginapannya sejauh yg kami kunjungi selama 3 hari ini. Krn private, jadi kapal gak bisa sembarangan nyender.
Kami pun didrop gitu dan Om Noah pergi jalan2 dulu selagi kami menikmati Pulau Kanawa :)

Kanawa ini airnya jernih banget. Look at these pictures. They were taken in Maldives or Indonesia? :3



Kokoronotomo

Pulau Kanawa adalah pulau terakhir yg kami kunjungi bareng Om Noah. Dari Kanawa langsung balik deh ke Labuan Bajo.
3 days-2 nights Live on Board udah selesai. Hikshiks.
Makasih banyak, Om Noah. The trip was really really amazing :')

Di pelabuhan, kami menyewa mobil angkot buat nganterin ke tempat makan dan ke hotel. Supir angkotnya minta 200rb, dan ternyata kedua tempat yg mau kami tuju itu deket. Hmm okelahh, mungkin itu harga normal utk ber6 ya?

Thennn we had seafood for dinner yeayyy! :9 :9



Dengan perut kenyang, malem itu kami bobok di Hotel Pagi sambil menantikan petualangan hari berikutnya ♡

0 komentar :