Mahasiswa mudik -part kuliner

Saya mulai doyan berwisata kuliner sebenarnya setelah tinggal jauh dari rumah. Kalau tinggal di rumah, ya makan makanan rumah wae, wong di rumah juga enak :D

Paling jajan di luar sesekali lah untuk mencoba something new atau menu wajib mingguan. Eh emang ada menu wajib mingguan? Kalo di keluarga saya itu ada, setiap hari minggu, sepulang gereja.
Pilihan di daerah kami memang gak banyak dan salah satu yang paling sering kami kunjungi adalah Warung Sop Paru Goreng (sebenarnya saya gak inget sih nama tempatnya, tapi menu paling oke di sana ya itu tadi) :9

Sop Paru legendaris!
Sop Saudara juga ada ~
Bersebelahan dengan rumah saya, ada tempat nongkrong ber-wifi gitu. Terakhir kali liburan, saya dan adik rajin banget nyetor diri kesana. Tinggal mesen pisang goreng dan segelas es-apa-aja, kami pun betah internetan berjam-jam :)



Kalau mau ke kota, pilihannya memang lebih banyak. Cuma kalau gak ada keperluan, males juga sih menempuh puluhan kilometer demi kuliner doang. Oh iya, untuk mereka yang baru pertama kali ke Kendari, agak disarankan untuk nyobain menu Sinonggi. Itu makanan dari sagu yang khas sini banget. Saya sih suka, tapi gak bisa saya ulas karena terakhir kali makan itu saya belum punya kamera hahaha.

Kendari juga udah lumayan maju lah. Udah punya beberapa mal juga (walaupun mungil-mungil). Setahun terakhir juga udah nambah XO Suki, Solaria, Pizza Hut ~




Sensasi Delight dengan adik ~
ketika topping lebih banyak dari es-nya ~

You May Also Like

0 komentar