Pages

Friday, April 26, 2013

Mahasiswa mudik -part anak rumah

Di kampung saya ngapain ya.. kebanyakan di rumah sih.
Kabupaten Konawe ini memang kekurangan tempat nongkrong (maaf ya pak bupati..), belum lagi kalau teman-teman semasa SD atau SMP liburnya gak barengan sama saya, ya saya harus puas liburan di rumah. Tapi mungkin karena saya aquarius (percaya zodiak), jadi mau rame atau sendiri ya tetap hepi aja :p

Kalau diem di rumah, saya biasanya puas-puasin untuk tidur selama-lamanya. Lumayan banget, kalau hari kampus mana ada kesempatan indah begini :))

welcome to the jungle
Syukurnya, di rumah juga banyak yang nemenin selain manusia. Karena bapak-mamak-adik-mbak doyan sama kucing, jadi kadang-kadang sampai ada belasan kucing gitu deh yang dipelihara. Terakhir kali saya mudik, salah satunya melahirkan lagi :*

Okko', kucing paling males serumah
Oneng yang sedang mengendap-endap ~
Trus kalo gak ada kerjaan jadinya pengen menghias diri gitu yaa. Mumpung ada cat kuku ibu yang nganggur, saya memanfaatkannya untuk membuat nail art amatiran... :)

base and top - mom's nail polish

gak perlu keterampilan super untuk membuatnya, cukup ditebalin aja :)
Liburan juga saya sempatkan untuk membuat kue mumpung ada bahan, alat, waktu, dan asistennya (baca: adik). Tapi kami cuma mampu membuat yang instan sih, pake tepung pondan hehe *promosi banget*

tiba-tiba udah dipanggang ~
jadi deh nude blackforest ~
mestinya saya dibayar perusahaan nih :p
Penampilannya memang polos dan kurang menarik, tapi rasanya nagih kok *jujur* :D

0 komentar :