Pages

Friday, March 1, 2013

Hello Pussycats

Well, tulisan ini memang agak berbeda dengan tema blog saya, tapi no problemo lah. Saya sedang ingin memperkenalkan beberapa makhluk berbulu lembut yang menghiasi rumah saya :)

Felicia
Felicia dapat disebut "kucing nenek" karena dia kucing tertua di rumah saat ini. Sebenarnya, Felicia punya 2 saudara, Febrina dan Leonardus, namun Febrina mati karena kecelakaan lalu lintas disusul Leonardus karena sakit. Sekedar info, nama ketiga kucing ini diambil dari nama saya bersaudara karena sama-sama tiga bersaudara :D
Bulan lalu bertepatan ulang tahun saya, Felicia melahirkan 4 ekor bayi lagi ke dunia untuk kesekian kalinya.
Selamat ya, Felicia. Miaw!


Oneng


 Nah, saya lupa Oneng ini anak siapa. Mungkin anak Felicia ya?
Soalnya yang hapal silsilah kucing di rumah saya hanyalah Ibu sama adik saya yang bungsu. Sama si mbak juga, deng.

Oneng ini fansnya bapak (bapak saya). Konon katanya, dia selalu mencari ayah saya. Seringkali setiap ayah saya membuka pintu, eh Oneng lagi Oneng lagi...


Okko'

Dari namanya, ketahuan yang ngasih nama kucing ini orang Toraja! Okko' artinya apa ya.. Saya juga lupa. Ibu saya pasti tau :D

Si Okko' ini adalah kucing paling malasss di rumah. Dari 5 kali bertemu dengannya, 4 kali pasti kutemukan sedang pulas.
Okko' ini kasihan juga sih, soalnya tulang belakangnya kayaknya agak melengkung, jadi badannya gak bisa lurus.
Ah, Okko'...



Yang berikutnya adalah Orens. Aaah, sepertinya saya tak punya foto Orens. Dia soalnya salah satu kucing yang enggan digendong. Dia sewatak sama Selle', kucing yang gak mau dipegang juga. Baru dideketin udah kabur. Kasihan deh mereka jadinya gak eksis...

Unyu

Yang paling sering main sama saya selama liburan adalah Unyu!
Dia paling muda, paling kecil, paling gak bisa diem, paling ribut, dan paling rakus.
Si Unyu paling doyan sama Rotiboy. Dengar pintu lemari dapur tempat naruh Rotiboy dibuka aja dia udah berisik mengeong-ngeong minta bagian buat dia.


Oom dan keponakan
 
Tukang Tidur part 1







Tukang Tidur part 2

Felicia and the babies
They love Rotiboy!

3 komentar :

SunDhe said... Reply Comment

Wuih.. kucingnya lucu-lucu
Aq juga punya kucing.
salam kenal yah ^^

Emiliana Febrina Silalahi said... Reply Comment

iyaa . salam meong!
miauw ^^

Anonymous said... Reply Comment

wow, CAT..
I have DOG..

let's make movie of CAT n DOG, ahahah