Pages

Wednesday, January 30, 2013

Weekend Komedik 2013 ^^

Adalah acara tahunan Komunitas Medis Katolik sebagai welcome party buat para mahasiswa baru yang  bergabung. Tahun ini acaranya diadakan di Tegalalang dengan angkatan 2010 sebagai panitia.
Weekend biasanya diadakan 2 hari 1 malam, nginap di villa atau Rumah Retret gitu, acaranya ya ketawa-ketawa, perkenalan, misa, games, makan, sharing dari dokter dan pastor, nonton film, manggang, dan foto-foto :)

Pagi2 ngumpul di smoking zone kampus dulu...

Di atap Rumah Retret - Tegalalang

Games yang agak-agak :D


Games yang memakan banyak korban...

Saturday, January 19, 2013

Hotel favorit di Bali

Udah pernah saya post sebelumnya kalau di Bali, keluarga saya punya tempat nginap favorit.
Nama hotel ini Puri Nusantara^^

Mengapa Puri Nusantara?
1. Dekat banget dari Bandara Ngurah Rai. Hanya 5 menit dan diantar-jemput gratis pula
2. Terletak di daerah Kuta, sangat strategis buat jalan2 (apalagi kalo doyan belanja ke Krishna, nah itu tetanggaan sama hotel ini)
3. Ibu saya senang tinggal bersama bunga2an (nilai plus lagi buat Puri Nusantara yang 50% nya adalah taman bunga)
4. Ada kolam renangnya^^
5. Yang punya hotel orang Batak (well, ini mestinya gak ngaruh sih)
5. Dan harga terjangkau jadi bisa stay lama-lama (200-500 ribu-an)






*include breakfast, tapi bukan tipe yang sesuka hati hehe..

Friday, January 18, 2013

Korea-ing at Onni’s House


Belakangan ini Onni’s House sedang rame diomongin teman2 kampus kalau menyangkut kuliner di Bali. Mereka juga pada berbondong-bondong masang display picture di BBM dengan kostum Korean yg konon bisa dicoba free di sana. Dibawa oleh rasa pengen juga dan penasaran, saya, Lia, dan Hamida pun berangkat ke Onni’s House ^^

Pada malam hari, area GWK itu benar2 gelap gulita. Benar2 tak terduga ada resto yang bela2in buka di sana. Terpencil, lagi. Waktu kami kesana, pengunjung hanya ada sepasang pasangan selain kami. Hem, agak berbeda dari ekspektasi...

Harga makanan berkisar 35-55 ribu *seingat saya. Kami memesan ramyun dan semacam sushi gitu. Em, saya sih gak merasa rasanya istimewa hehe. Ini juga pertama kalinya saya nyobain kimchi dan sepertinya bukan favorit saya.

Setelah itu photo session dan kami pun mulai memilah-milah baju korea yang tersedia. Bagian yang ini baru enyaak :9

 *kimchi, sejenis sawi yang dibumbui

 *ramyun instan 

*apa je namanya?

*suasana di Onni's

*ayo pilih pilih mana suka ^^

*Three Korean Girls