Pages

Monday, December 31, 2012

Happy Christmas part 3


Day 4, 26 Desember

BMUU:  mengunjungi Monumen Bom Bali, GWK (Garuda Wisnu Kencana), Uluwatu dan Dreamland
Saya:  skill lab di kampus.

Hari itu keluarga saya berencana untuk melakukan tur Bali hari kedua, tapi karena pagi itu juga saya ada skill lab dengan feses-feses orang, mereka pun pergi tanpa saya :(

Tidak turut serta dalam perjalanan kali ini, biarlah saya hanya mengupload poto-poto mereka saja :)



 *Monumen Bom Bali di Jalan Legian-Kuta ini dibangun untuk mengenang 202 korban ledakan bom di Sari Club dan Paddy's Cafe pada 12 Oktober 2002









*seingat saya masih ada beberapa patung lagi sih di GWK sono, tapi keempat Silalahi ini (eh, mamak boru Purba ya?) memang paling males sama yang disebut jalan kaki jauh-jauh ditambah lagi siang-siang bolong #hhh





*ada dua hal yang bisa ditemui di Uluwatu: monyet-monyet dan pemandangan dari tebing yang keren juga (udah gak terlalu heboh karena udah sering :p). Hemm, sepertinya grup Silalahi ini gak poto-poto sama monyetnya...


*Dreamland :)

0 komentar :