Happy Christmas part 1


Dalam rangka Hari Natal dan mengunjungi anak, Helo Silalahi (terdiri dari Bapak, Mamak, Leo aka Ucok, dan Dinda aka Utet – untuk selanjutnya disingkat BMUU) main ke Bali.
Kemana saja kami? Cekidot :D

Day 1, 23 Desember 2012

BMUU: Tiba di Bandar Udara Ngurah Rai udah malem, sekitar pukul 20.00-an WITA gitu lah. Langsung dijemput oleh wakil dari hotel andalan keluarga, Puri Nusantara.
Saya: Sedang menjadi panitia suatu acara organisasi kampus di pemadam kebakaran dari subuh sampe malem banget. Belum bertemu dengan BMUU.

Day 2, 24 Desember - Christmas Eve^^

Pagi-paginya, saya dan Si Lady segera menuju Puri Nusantara di Tuban. Sebenarnya saya gak tau jalan sih, tapi berbekal clues di pinggir jalan dan nanya-nanya dan sok tau, akhirnya nyampe juga :D.
Siang itu kami berlima makan di Ayam Betutu Gilimanuk :9




Pukul 17.00 lewat dikit, kami pergi ke Gereja Katolik Fransiskus Xaverius, Kuta. Meskipun misanya sendiri mulai jam 18.00, untuk ukuran hari raya dan gereja besar, kami termasuk telat untuk bisa mendapatkan tempat duduk di dalam gereja. Jadilah kami melaksanakan ibadah di halaman gereja bersama ratusan umat lain yang senasib. Tapi meskipun begitu, we still khusyuk :)




Pulang gereja, kami ber-seafood-ria di Warung Subak, depan hotel.
It is totally recommended. Ikannya, kerangnya, udangnya, cuminya, semuanya mantappp :9 XD





You May Also Like

0 komentar