Pages

Wednesday, August 10, 2011

MaBa on Vacation XD


Hari ini hari pengambilan kontribusi Student Day di Gedung Rektorat Universitas Udayana yang lokasinya di Bukit Jimbaran. Karena itu jauuhh banget dari tempat kostan, aku sama teman-teman nyewa dua motor (kami 4 orang). Aku diboncengin sama Yulia, trus Clara boncengin si Mira. Ah iya, aku baru kenalan sama Clara-Mira hari ini, mereka sekostan ama Yulia. Yulia sefakultas sama aku, tapi beda kostan, tapi kostannya deket.

Kita berangkat jam 7 ke Bukit Jimbaran. Sempat salah jalan juga (maklum, anak baru), tapi akhirnya nyampe dan kita nyaris maba pertama yang sampe disana. Nunggu-nunggu sambil cerita-cerita plus gosip-gosip positif (emang ada?), ngeliat orang-orang mulai baris-berbaris ke belakang kampus, kita ngikutin. Ternyata di belakang kampus kita udah ditungguin sama rentetan senior-senior bertampang keji. Tapi sampe semua urusan beres, ternyata kita gak digimana-gimanain :D (keburu parno).




Kelar di rektorat, kami langsung menuju Uluwatu buat nyocokin muka sama monyet-monyet. Kasihan si Yulia, gara-gara monyet-monyetnya liar, pengunjung gak dibolehin pake kacamata gitu, terpaksa deh semua yang dilihat Yulia di Uluwatu kayak diblur gitu. Padahal pemandangan dari tebing itu keren banget, langsung dihadapkan sama Blue Point yang birunya amazing gileee. Trus si Yulia 'kan asal-asalan aja bilang anyonghaseo, eh kebetulan ada turis Korea yang denger, langsung dah kita diajak ngobrol sama si Korean sekeluarga itu. Si Mira pake acara bilang "ah, I love Jang Geun Seuk!". XD
Habis itu, kita masih ketemu sama orang-orang Jerman, Spanyol, dan lain-lain gitu, kita SKSD aja sama mereka, foto-foto bareng sambil ngobrol-ngobrol dengan Bahasa Inggris yang amburadul asik (tancapp maanggg!)

Dari Uluwatu, kita lanjut lagi ke Blue Point Beach (hebat banget dah Mira sama Clara kok kuat-kuatnya menjelajah gitu padahal lagi puasa). Di Blue Point kerenn bangett . Pantainya biru banget gitu 'kann, trus ombaknya gede-gede, bule-bule pada asyik berjemur sama surfing.
Nah, kami berempat salah kostum banget nih. Ke pantai kok pake kemeja berbalut jaket, trus pake jeans panjang, sneakers, sama bawa-bawa tas gede (ini pada mau ke pantai apa mendaki gunung?).
Ya udah, terpaksa selama disana kita kalem-kalem aja, duduk-duduk di bebatuan yang adem sambil ngeliatin bule beraktifitas sambil memilah-milah yang mana yang cukup keren buat dijadikan pendamping masa depan :)

2 komentar :

JonnyfLow said... Reply Comment

asik kyknya di bali itu yah... keren foto kenang2an nya.

Salam kenal ya :)

Emiliana Febrina Silalahi said... Reply Comment

bali memang mengasyikkan . salam knal jg :)