Days in Bali with Mom and Sist :)

Day 1

Pukul 14.00, dari kostan di Jl. Sudirman, Denpasar, aku menuju sebuah hotel transit di Tuban, Kuta. Hari ini ibu dan adikku mengunjungiku di Bali :D
Kalo gak salah, jam 18.00, aku menjemput mereka di Ngurah Rai International Airport dengan transportasi yang disediakan hotel. Bertemu mereka - cupika cupiki - balik ke hotel - mandi - makan malam sate ayam di depan hotel (nyummy!) - belanja ala kadarnya di Alfamart - balik ke hotel - bobok.
Zzz...

Day 2
Dari Tuban naik taksi ke Kampus Udayana di Sudirman demi melihat gugus ospekku di kampus (aku mahasiswa baru XD). Disana ketemu Yulia, Dinar (yang selama ini cuma lewat facebook dan bbm), dan beberapa anak lain yang juga baru aku kenal. Setelah berjam-jam genjot-genjotan, didorong-dorong, dan dijambak-jambak demi melihat papan pengumuman gugus, kami bertiga makan siang di kantin kampus. 3 porsi nasi campur dan 2 gelas air putih hanya 23rb kalo gak salah. Harga anak kampus banget :D

Dari situ lanjut naik taksi ke kampus Unud yang di Bukit Jimbaran spesial buat ngambil kaos PKKMB yang semua orang udah punya - kecuali aku.
Capek dan terkapar.
Sorenya, kami berenang di swimming pool depan kamar. Aku baru tau kalo ternyata ibuku lebih jago berenang dari aku (kayak aku jago saja) dan Dinda langsung tenggelam pas turun ke kolam. Benar-benar tenggelam di kedalaman 80cm padahal tinggi badannya 140cm! Kirain dia sengaja, ternyata she really needed help. Ckckck.. Sejak itu dia gak mau turun ke kolam lagi.
Habis itu makan malam di foodcourt kecil murah meriah di deket hotel dengan menu: 2 porsi nasi goreng, 1 porsi mie, jus buah naga, jus apel, dan es-entah-apa. Terakhir, duduk-duduk di patung gatotkaca deket hotel :)

Day 3

Sarapan pagi soto ayam di hotel - belanja gila-gilaan di Krishna - beli tiket buat pulang ke Kendari buat mom and sist di travel terdekat yg nunggu tiketnya bujubuneng sukses bikin naik pitam - makan siang bebek betutu dan ayam bakar yang damnly delicious dan extremely hot!!
Pulang - boci - berenang lagi (tanpa Dinda) - dinner di tempat yang sama dengan malam sebelumnya dengan menu: 2 porsi mie ayam, 1 porsi nasi capcay, dan 3 gelas jeruk hangat. :)

Day 4
TOUR time :D
Berangkat pukul 08.30 pagi dari hotel, kami menuju Pasar Sukawati (shop shop shop!) - Tampaksiring (pura dan mata air) - makan siang uenak all-you-can-eat dengan view Danau dan Gunung Batur di Kintamani - lanjut ke Ubud (yang keliatannya kayak bukan di Indonesia) - monkey forest dimana mamaku dikerubutin monyet - dan yang terakhir Tanah Lot, pura di Samudera Hindia *kayaknya. Di Tanah Lot aku sempat dikira turis asing sama penjual kue kelepon, mumpung dikira WNI, aku berlagak jadi orang asing beneran aja :D

Udah pukul 19.30 kita nyampe di hotel, berarti total perjalanan 11 jam. Setelah itu makan malam seafood di warung kaki lima gak jauh dari hotel. Ayam, bebek, dan lele, smua digoreng :D